Search
Close this search box.

Tamsil Linrung Silaturahim perkuat basis Relawan Anies Baswedan di Kab Gowa.

Tamsil Linrung Silaturahim perkuat basis Relawan Anies Baswedan di Kab Gowa.

Newstv SULSEL – Tamsil Linrung Silaturahim perkuat basis Relawan Anies Baswedan di Kab Gowa.(1212ei 2023)

Tamsil Linrung Silaturahim perkuat basis Relawan Anies Baswedan di Kab Gowa.

Wakil Ketua MPR RI, Tamsil Linrung, secara gamblang mempromosikan sosok Anies Baswedan menjadi Capres 2024. Bahkan secara pribadi, senator asal Sulsel ini menulis buku “Anies Harapan Perubahan” yang kemudian dihadiahkan secara khusus kepada Ketua Relawan Jaringan Nasional Milenial Anies Gowa.

Ketua DPD Mileanies Gowa, Mursalim, ST Daeng Lurang juga menyampaikan kepada awak media, bahwa kami masyarakat di 18 kec se kab gowa merasa terpanggil untuk memberi dukungan full terhadap sosok Anies Baswedan sebagai Capres 2024 “pembawa harapan perubahan bagi bangsa ini”.

“Seperti halnya calon yang lain, pasti ada relawan-relawan. Tapi yang jelas kami, sejak awal memang tidak mendapatkan instruksi dari Pak Anies untuk membentuk relawan. Menurutnya relawan ini tumbuh dari akar rumput, dari kesadaran masyarakat itu sendiri,” kata mantan korcam sombaopu relawan prabowo sandi 2019 dalam keterangan persnya, Jum’at (12/5/2023).

Menurutnya, setiap relawan yang ada itu muncul dengan sendirinya di kalangan masyarakat. Sebab bukan saja kami di Kab Gowa, namun hampir di semua daerah se-Indonesia.

“Relawan ini dengan biaya sendiri dengan cara patungan. Jadi selain relawan yang terpusat tingkat DPP-DPW juga berjenjang di Kab/Kota hingga DPC dan Kelurahan/Desa, Jarnas Mileanies sendiri dibawah simpul besar Konfederasi Nasional Relawan Anies (KoReAn) pimpinan Muhammad Ramli Rahim MRR” ungkapnya.

Relawan Milenial Anies Gowa yang diketua oleh dirinya, merupakan wadah pendukung Anies Baswedan yang fokus menyasar segmen Milenial.

“Ya seperti relawan yang kami pimpin ini, memang menyasar khususnya segmen Milenial. Tapi masyarakat non milenial juga tetap akan diberdayakan untuk merekrut relawan milenial dilingkungannya masing-masing,” ucapnya.

Kemudian ditambahkan, para relawan dalam mensosialisasikan Anies Baswedan juga mengajak masyarakat memenangkan caleg-caleg partai koalisi seperti PKS dan lainnya..