Search
Close this search box.

Tiga Jabatan Kasat Baru Polres Pangkep

Tiga Jabatan Kasat Baru Polres Pangkep

NEWSTV – Kapolres Pangkep AKBP Ari Kartika Bhakti, S.I.K., M.K.P., memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Kasat Reskrim, Kasat Res Narkoba, Kasat Polairud di Aula Endra Dharmalaksana Polres Pangkep, Jum’at (31/3/23).

Upacara sertijab ini diikuti oleh Wakapolres Pangkep KOMPOL H. Andi Ashari, S.H., M.H., Para Kabag, Para Kasat, Para Kasi dan Kapolsek Jajaran Polres Pangkep.
Polres Pangkep

Adapun pejabat yang di serah terimakan adalah Kasat Reskrim IPTU Laode Muhammad Jefri Hamzah, S. Tr.K., M.H., berganti oleh IPTU Prawira Wardany, S. Tr.K., S.I.K., jabatan Lama Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Makassar Polda Sulsel, Kasat Res Narkoba IPTU Pututyudha Pratama, S.T.K., berganti oleh AKP Syaharuddin, S.AP., jabatan lama Kasat Res Narkoba Polres Pinrang Polda Sulsel, Kasat Polairud AKP Eka Bayu Budhiawan, S.I.K., berganti oleh IPTU Rodo Parulian Manik, S.T.K., jabatan lama Panit 1 Unit 2 Subdit 3 Ditresnarkoba Polda Sulsel.

Sertijab Polres Pangkep

Dalam amanatnya Kapolres Pangkep AKBP Ari Kartika Bhakti, S.I.K., M.K.P., mengatakan bahwa dalam organisasi pergantian pejabat merupakan suatu hal yang wajar dan harus dilakukan dengan tujuan untuk memperluas pengalaman dan wawasan tugas bagi yang bersangkutan, disamping untuk meningkatkan dinamika organisasi demi terpeliharanya kinerja organisasi yang merupakan bagian dari program pembinaan, baik dibidang organisasi maupun bidang personel.

Kapolres Pangkep mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Kasat Reskrim, Kasat Res Narkoba, Kasat Polairud yang telah berpindah tugas.

“Kepada pejabat yang baru, Saya yakin dengan pengalaman tugas yang saudara miliki akan mampu mendukung percepatan beradaptasi dalam pelaksanaan tugas yang diemban karena saudara telah berdinas di Polres Pangkep,” imbuhnya.

Kapolres Pangkep juga memberikan apresiasi atas pengabdian Kasat Reskrim, Kasat Res Narkoba, Kasat Polairud atas pengabdian yang telah diberikan selama ini telah menorehkan lukisan indah selama bertugas di Polres Pangkep. Rotasi ini merupakan bagian penyegaran ditubuh institusi Polri.

#sertijabpolri