Search
Close this search box.

TNI-Polri Patroli Malam di Wilayah Pasangkayu

TNI-Polri Patroli Malam di Wilayah Pasangkayu

PASANGKAYU, NEWSTV.ID – TNI-Polri bersama Instansi terkait bersinergi melaksanakan Patroli Cipkon Kamtibmas dalam rangka mendukung suksesnya Ops Ketupat Marano 2023 demi wujudkan Sitkamtibmas yg Kondusif, aman dan nyaman di wilayah Pasangkayu.

Ops Ketupat Marano 2023 lakukan Patroli Blue Light, Monitoring dalam pemantauan Sitkamtibmas, Dialogis terhadap masyarakat.

Kapolres Pasangkayu AKBP Candra Kurnia Setiawan S.I.K melalui Kapolsek Pasangkayu selaku Danpos Terpadu Ops Ketupat Marano 2023 mengatakan, kegiatan patroli rutin dilaksanakan di malam hari dengan menyisir pasar malam, cafe dan tempat berkumpulnya warga di wilayah Kota Pasangkayu.

“Patroli bertujuan untuk mengantisipasi potensi rawan kejahatan jalanan seperti balap liar dan pelanggaran hukum lainnya. Kami bersinergi dengan TNI serta instansi terkait, guna wujudkan Sitkamtibmas yg Kondusif, aman dan nyaman di wilayah Pasangkayu pasca mudik lebaran,” ungkapnya Sabtu malam (29/4/2023).

Selain itu, kami selalu mengimbau kepada pemilik tempat hiburan malam untuk mematuhi jam operasional dan mengikuti aturan yang sudah di tentukan.

“Semua harus taat aturan, demi menciptakan situasi aman Kondusif, agar tidak ditemukan kasus tindak kejahatan Premanisme dan gangguan lainnya,” harapnya